Bantuan Laptop untuk GPDI Sepulu, Bangkalan - Madura

Berikut ini laporan dari misi mendukung hamba Tuhan, berupa bantuan 1 unit laptop untuk GPDI Sepulu, Bangkalan - Madura

29 Oktober 2016
Launching pengumuman

GPDI Sepulu, Bangkalan Madura, membutuhkan Notebook / Laptop, setelah dirundingkan Ikat akan memberikan 1 Unit Laptop seharga 3.5jt, apabila ada teman teman yg terbeban bisa mentransfer dana ke Rek Ikat 4631826606 an Santoso Utomo, selambat lambat nya Rabu tgl 2 Nov 16,Jam 12 siang. Thanks And GBU.

Sekilas tentang GPDI yg di sepulu Madura. [oleh Yusak]
Saya pernah ke sana dan kebaktian di sana. Om &  Tante Pendetanya kesaksian pelayanannya sangat-sangat dilindungi dan disayangi Tuhan. 
Kalau ke sana kita bisa denger kesaksiannya Om & Tante ini sendiri. 
Ada sebagian cerita, 2 hamba Tuhan ini sdh bolak-balik mau dibunuh.  Tetapi Tuhan melindungi dan bahkan mengirim Malaikatnya (kalau boleh saya artikan) melindungi 2 hamba ini.  Sebab ada cerita klu 2 hamba ini waktu mau dibunuh ada org yg menolong,  dan sampai sekarang org itu tdk ditemukan.
Waktu saya dengar kesaksiannya langsung,  saya merasa pelayanan saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan 2 hamba ini.

02 November 2016
Menyesuaikan dengan dana yang sudah terkumpul, maka laptop yang akan diberikan adalah Lenovo 100-14IBD senilai Rp. 5.199.000,-

05 November 2016
Penyerahan bantuan
Bantuan diserahkan oleh perwakilan IKAT kepada Pdt. Heson di GPDI Sepulu Bangkalan


No comments:

Post a Comment