Renungan Mezbah Keluarga - Senin, 26 September 2016

Bacaan : Efesus 1:9
Mengupas hal Kerajaan Allah memang tak akan pernah habis, karena sebagian daripadanya masih merupakan rahasia Allah. Semakin kita melatih roh kita dalam kebenaran (truth), penyembahan (worship), persekutuan (fellowship) dan pengorbanan (sacrifice), maka rahasia dan kuasa Kerajaan Allah akan makin dibukakan bagi kita.

Coba perhatikan kebenaran Firman berikut ini:

"Sebab Ia telah menyatakan rahasia kehendakNya kepada kita, sesuai dengan rencana kerelaanNya, yaitu rencana kerelaan yang dari semula telah ditetapkanNya di dalam Kristus." (Ef 1:9).

"Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Allah yang tersembunyi dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Allah bagi kemuliaan kita." (I Kor 2:7)

"Demikianlah hendaknya orang memandang kami: sebagai hamba hamba Kristus, yang kepadanya dipercayakan rahasia Allah." (I Kor 4:1)

"dan untuk menyatakan apa isinya tugas penyelenggaraan rahasia yang telah berabad abad tersembunyi dalam Allah, yang menciptakan segala sesuatu." (Ef 3:9)

"kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak." (Mat 13:11)

Wow..!! Betapa istimewanya kita sebagai anak Allah. Sebab rahasia Allah tidak dibukakan pada para cerdik cendekia, kecuali hanya pada gerejaNya.

Jadi,
alangkah bodohnya dan celakanya kita, jika kita alpa dan abai terhadap karunia yang sangat istimewa ini...dan alangkah malangnya kita jika menganggap gereja hanya sekedar aktifitas kumpul kumpul pengisi waktu luang belaka..

TAD-Ani

No comments:

Post a Comment