Renungan Mezbah Keluarga - Senin, 5 September 2016

Bacaan: Markus 10:13-16

Di acara America's Got Talent, seorang gagis kecil bernama Heavenly Joy Jerkin (5 th), ditanya seorang juri alasan mengapa dia ikut acara ini? Tahukah ia bahwa jika ia menang, ia akan mendapat hadiah 1 juta dollar. Dengan ekspresi yg lucu dan polos Heavenly menjawab: "jika aku mendapat uang 1 juta dollar, aku tidak mau menyimpan uang itu, aku akan membelikan pakaian untuk orang2 di jalan yg tidak mempunyai pakaian." Wow..!! Bagaimana mungkin anak yg masih berusia 5 th itu bisa peduli dan empati pada orang orang miskin yg tak dikenalnya?

Heavenly pun memulai beryanyi dengan suara yg sangat indah, seindah namanya. Semua penoton berdiri memberikan standing applause kepada Heavenly. Juri yg awalnya meragukan kemampuan Heavenly memujinya : "tahukah kamu, dulu ketika aku masih anak anak, aku sering menyaksikan Shirley Temple movies on TV.." lalu Heavenly memotongnya: "aku juga nonton serial itu". Dan sang juri melanjutkan: "kamu nonton juga? Wah..tahukah kamu bahwa entah bagaimana itu terjadi, tetapi aku percaya bahwa Shirley Temple ada hidup didalammu.." Heavenly pun kembali memotong pujian itu dengan berkata: bukan Shirley Temple yg hidup dalam diriku, melainkan Tuhan Yesus." Sungguh jawaban yg mengejutkan! Juri yg lain langsung berkata :"you are really heavenly!"...dan Heavenly mendapat 4 YES dari juri.

Saudaraku,
Jika kita ingin melihat bagaimana kuasa Kerajaan Allah dinyatakan, maka tidak ada cara lain selain membawa anak2 kita datang kepada Yesus, sebab merekalah yg empunya Kerajaan Allah. (Markus 10:14). Dan saat kuasa Kerajaan Allah bekerja penuh atas anak2 kita, maka kebenaran, damai sejahtera dan sukacita akan mewujud sempurna dalam rumah tangga kita. Sehingga kita tdk lagi dibingungkan oleh perkataan orang: "Lihat, ia ada disini atau ia ada disana! Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada diantara kamu." (Luk 17:21).

Saat itu terjadi,
.. you will get BIG YES from heavenly FATHER.

TAD-Ani

No comments:

Post a Comment